Monday, October 15, 2007

yg mengganggu pikiran gw blakangan ini..

gw bertahan hidup single tanpa ada seorang cowo yg nemenin gw.. dan gw pun menikmati kesendirian gw ini... gw bisa meluangkan banyak waktu utk diri gw sendiri... gw bisa merenung dan merubah cara pola hidup gw yg lama.. tapi ini semua gak mudah gw lewatin...

yg paling tau diri kita sendiri ya pasti kita sendiri, kita yg merasakan & kita yg menjalankan... gw kangeeeeen... gw kangen punya pacar... kangen di sayangin, kangen di manja, kangen berantem sama pacar sendiri, kangen becanda, kangen ada yg merhatiin, kangen ada yg nglarang gw gak boleh ini & gak boleh itu... tp gw selalu tekankan di hati gw bahwa ini hanya perasaan sesaat... gw pasti bisa nglewatinnya...

setelah selama 5 bulan ini gw sendiri, ada beberapa cowo yg dateng ke dalam hidup gw... 3 dari 5 cowo keliatan cuma mau main - main aja, gak serius.. please, gw udah gak bisa main - main lagi.. gw punya tujuan hidup yg mau gw sharing sama cowo gw nanti... gw punya visi & misi dalam hidup yg gw mengharapkan cowo gw nanti mempunyai visi & misi yg sama.. 2 orang sisanya serius sampe sabar ngadepin gw... tp knapa gwnya kya gini??? ada apa dengan gw??? kenapa gw menolak niat baik orang itu??

gw jadi takut skarang... gw jadi takut beneran trauma dengan ini semua... gw jadi takut, takut bahwa skarang gw jadi "takut sama cowo !!" perasaan kya gini amat sangat menyiksa gw... klo skarang ternyata gw beneran trauma & gak bisa percaya sama cowo lagi, gimana gw bisa bertahan? sedangkan gw paling gak bisa merasa kesepian sedikitpun..

mangkanya blakangan ini gw cuma bisa menahan.. gw cuma bisa nangis... dan jadi lebih sensi lagi.. bahkan skarang hubungan gw sama mantan - mantan pacar jadi baik bgt... yg dulu - dulu kita kepisah bgt sampe gak ada kabar jadi tiba - tiba ketemu lagi.. ada yg menarik perhatian gw lagi dengan caranya dia sendiri seperti dulu... aduuuuh lagi - lagi gw gak bisa... padahal gw udah gak kuat merasa sendiri kya gini...

TAPI KENAPA GW GAK BISA PADAHAL GW MAU ??????
KENAPAAA ???


tau ah... cukup ngbahas ini... gak penting bgt !!! biarin... biarin aja deh gw jalan semau - mau gw.. ko gw jadi kebal gini ya sama cowo??? ko gw jadi begini ya??? aduuuuh gw knapa???

3 Comments:

  1. Anonymous said...
    ki..sendiri itu enak..itu yang gwa pikir setahun lalu...tapi saat kita butuh orang special buat berbagi kita baru sadar bahwa..berdua lebih enak dan indah.....


    Life is a matter of choice ..ki..it's all up to u
    Rendra said...
    santayy ky! percaya ajha kalo jodoh kita tuu udah disiapin satu2... Tuhan itu adil...

    yg bisa kita lakuin ya sabar...

    okeh kikuuukk??
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    edi & rendra : iya nih.. mungkin lagi sensi aja kali ya jadinya kepikiran... harusnya gak kya gini... thanks you guys :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates