Wednesday, October 10, 2007

home sweet home

hari ini seharian di rumah, se'isi keluarga lengkap karna udah pada libur... tapi jam 12 gw bangun, jam 1an nyokap baru pulang... katanya abis belanja makanan buat di rumah sebelum mba - mba pada pulang... dan gw harus bebenah kamar klo mau di kasih THR.. ahiahia.. banyak yg mau gw ceritain hari ini dari gw bangun tidur tadi...

bongkar lemari sepatu.. udah banyak bgt bulu kucing yg pada nempel di sepatu, sekalian tadi di bersihin... tau plastik buat sampah yg warna item gede & panjang? bukan plastik kya plastik hero lho... gw ngluarin sepatu yg udah gak gw pake sebanyak kantong plastik itu... nyokap bilang di keluarin aja, cuma menuhin lemari.. kan bisa di taro gudang dulu, kali - kali buat bikin garage sale atau ngasih ke sodara yg mau...

inilah sisa sepatu yg paling gw sayang & yg masih gw pake...





abis itu kecapean. huehuehue. cape bgt beresin kamar yg udah kya kapal pecah !!! akhirnya bikin kopi dan nyusul mommy, mba ipit, and my cousin sanny, di halaman belakang..... ini dia ada sedikit foto sore tadi di rumahku..

my favorite place...



dan saat itu juga, mas agus (our driver) yg lagi on the way ke cinere nganterin makanan buat mama'nya ara (pacar mba ipit) nelf... dia bilang suruh liat awan karna ada pelangi.....



bagus yaaaaa !!!! seneeeeeng bgt gw hari ini... semuanya keliatan indah :) mana gak panas pula & gak ujan... mendungnya pas... enak deh adeeeeem :) hari yg menyenangkan.......

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    w00ouuw......byk bgt k0leksi sepatunya,keren2 lage.....
    mmaauuuuuuuuuuuuu....
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    krisnaaaaa.... ahuahuahuahua boleh - boleh ni.. hihihi :p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates