Monday, October 29, 2007

saturday to sunday

hooaaah... banyaaak cerita yg mau gw ceritaiiiiiiiin :p

ok then, kita mulai dari sabru kemaren... akhirnya jam 7 malem gw ke pim sama mumu & ka ingrid.. di sana ketemuan sama sultan & ary... gak ada yg special siiih selain pim 2 ruamenya kya ada PENSI.. ahahahah puaraaaaah !!! depan mezza9 bejubel anak - anak ABG yg pada mau masuk situ.. katanya sih ada acara.. tapi gak tau deh acara apaan??? huehuehue...

makan di tepanyaki foodcourt, trus yg tadinya mau nonton abis itu jadi ngopi & nongkrong di regal.. jam filmnya midnight malem banget... sampe jam stengah 12an di regal trus pisah sama anak - anak & gw sama mumu lanjut ke amigos kemang, acara nyokap & kaka - kakanya dalam rangka tante eitin & om henny mau balik ke belanda lagi...
kita pikir cuma bisa minum - minum aja sampe sana, secara acara ibu - ibu :p gak taunya sampe sana ketemu mantan gw yg udah kuliah di malaysia & kerja di sana.. hihihi... di parkiran baru keluar mobil langsung daaaaaaang.......... ada mukanya !!! gw kaget... dan dia bilang "pantesan dari tadi tu aku liat mama kmu" ahiahiahia.... dan ada anak - anak KL yg lainnya... biasalah akhirnya kita lanjut menggila di situ..

temen gw ryoichi, yg kuliah di limkok malaysia juga, kaka kelas gw di sma dulu, bilang "aku maluuuuu... berarti dari tadi aku nyanyi - nyanyi di panggung mabok kya orang gila mama kmu liat, ahuahuahua" yaaaaaaaaaaah... ahahahahahahah... dan bener... pas gw masuk amigos sambil di peluk ryo & angga... nyokap malah ketawa ngakak, katanya "huahahaha, dari tadi yg pake baju merah itu nyanyi - nyanyi lucu banget lagi mabok.. kita ngomongin dia gitu... lah gak taunya malah temennya anak gw... ahiahiahia" ahahahaha.... bodoh !!!

angga langsung cium tangan mami.. gw langsung salaman muterin meja nyokap.. dan cium tangan papa & mamanya angga di meja depan kita... ahaha... bokapnya angga ulang tahun.. trus di meja situ anak - anak juga rame.. yaudin, makin jadi....

pulang jam 1... shit........... kepala gw pusiiiiing bgt tuh !!! mana bawa mobil lagi.... katanya mumu di sebelah gw "kepala berat banget ni chuuuuuy" ahahahahahahaha tolol....

sampe rumah gak bisa langsung tidur, tidur baru azan subuh :'( insomnia kambuh..

skarang lanjut ke hari minggu kemaren malem... gw baru bangun jam stengah 2 siang akhirnya karna baru tidur pas subuh... mumu alias sanny bangunin gw berkali - kali gak berhasil, malah kena imbas dari gw... ahiahia... akhirnya mumu ngadu ke sultan, dan sultan bangunin gw... ahiahia... "dhasar mumu tukang ngadu, weeeeeee"

sultan bilang "ky.. jadi ke sundaze kan??" gw jawab "haah... hmmm.. mmm... hmm..." ahahahaha masih tidur bok... akhirnya bangun juga gara - gara sultan bilang "aku jemput ya, sampe rumah kmu jam 3.." gw masih tenang - tenang aja tuh, trus gw bilang "iya - iya.. emang sekarang jam brapa tan?" trus kata sultan "jam 2 kurang" alhasil lahyaaa gw langsung loncat....

yaudah gak sempet ngapa - ngapain, cuma nyusul mami di teras.. ngopi bareng & ngroko sambil cerita - cerita tentang kemaren.. dan izin mau pergi lagi... langsung mandi... jam 3 pas di jemput sultan, jana, ary, mumu... brangkutlah ke ancol !!!!

SUNSET at SUNDAZE !!

dateng dari sunset, seru banget... minuman alcohol gak berenti di badan gw.. beli 1 gelas illusion.. abis.. beli.. abis.. akhirnya beli 1 botol beringer, sekejap abis sama gw sendiri & anak - anak.. beli lageee 1 botol beringer... abis lageeee... terakhir gw beli 1 botol mochiato "mudah - mudahan spellingannya bener. hehe.. gak tau mochiato apa machiato.. pokonya wine putih" haaaaaaaaah dari yg joget - joget sampe ngamprak di pasir rame - rame tumpuk - tumpukan... seru.. seru banget... makin malem makin ngaco.. crowdnya enak... banyak ketemu temen lama.. lagunya juga pas.. gak bikin pusing & gak kenceng.. ahaha.. pulang dari situ jam stengah 11, karna jam 11 acaranya juga udah selesai... karna aku mual - mual, ary dengan baik hati nyuruh gw makan dulu :p

makan lah di roku - roku fatmawati... dan pulang di anter ary, sampe rumah dia sempet nelf lagi... ahahahhay :p aaaaaaah gak tau aaaaaah.. ahiahiahia... NO COMMENT !!!

oh iya, ini dia sahabat gw si bobby :)
yg selalu nahan gw pulang dimanapun kita berada !!

me. jana. bobby.

dan masih banyak lagi foto - foto kita... pada banyak maunya banget :p tapi gak mungkin gw taro sini semua.. ada di friendster gw :p dan hari ini gw menikmati dinginnya cuaca di gazebo rumah sambil ngopi.. such a perfect day :)

ada yg nanya.. are you single or taken ??? =D
yaaaaah.. gw jawab aja !! maaf, saya gak buka pendaftaran.. saya cape :)

3 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    aiiih... senangnya party:)
    Anonymous said...
    "maaf, saya gak buka pendaftaran.. saya cape :)" --> "naro CV dulu boleh ga bu??..."

    gmn klo ada yg nanya gtu ky? tampoool, bhuahahakhakhakhakkk
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna : iya na... udah lama gak bareng sama yg lainnya.. lumayan menghibur hati lah na :)

    clarabella : ahuahuehua.. fyi, dia emang naro CVnya lho jeng.. hwakakak !!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates